[Dari sini kumulai sebuah tulisan untuk mengembangkan rasa dan jiwaku.Ingin melanglang melewati batas-batas cakrawala, kalimat-kalimat bermakna, mencari sebuah pemikiran yang datang dalam setiap mata air rasa dan jiwa. Ingin mengembara di dunia-dunia yang penuh misteri dunia cinta yang tak terperi].

Senin, 05 September 2011

Sepenggal Langkah

Senin, 05 September 2011

selintas siang terlewat sudah
membara di tengah hari
menyilang cahaya membakar sukma
tertegun kilau bening air
membasuh jelaga hingga jelang siang

kuhitung butir air menyapu wajah
melantis semua kekeruhan
menyerap melampui pori
menembus buluh darah
lalu sejukmu aku dapatkan

kurapal lewat gumanan
menebus semua angkara jiwa
dan kuserahkan semuanya
demi pembolak balikan ruhku
terdiam dalam kesejukan rumahmu

ku hanya mengucap satu bahasa
memaknai hidupku hingga disenja hari
biarkan mereka warna yang sempat kufahami
hanya satu akhirnya kulabuhkan
kepedihan sepanjang zaman

biarkanlah aku membuka dimensimu
dengan asmamu kuketuk semua pintumu
walau tak terasa it takmungkin
karena jelagaku menyeretku
jauh ketelaga panas membara

Diujung hari ini
ku mengetuk pintumu lagi
ku inginkan khasanahmu
menyelimuti ruhku
dan bawalah aku ke dimensimu

Sepercik doaku tak lagi ada
karena nisbatku hanya sepenggal hari
aku menutup harimu dengan doaku
biar senja memerah saga
dan malam menjelma kelam
aku hanya memagut dirimu
mengahrap seberkas aura ilahiMU



Related Posts :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Copyright © 2009 Sketsa
Designed by Dody Farial and XML Coded by Blog Zone