[Dari sini kumulai sebuah tulisan untuk mengembangkan rasa dan jiwaku.Ingin melanglang melewati batas-batas cakrawala, kalimat-kalimat bermakna, mencari sebuah pemikiran yang datang dalam setiap mata air rasa dan jiwa. Ingin mengembara di dunia-dunia yang penuh misteri dunia cinta yang tak terperi].

Rabu, 17 Maret 2010

Mencarimu Dalam Diam

Rabu, 17 Maret 2010

By : Yuga Firdauzi

Kupinjam doa lewat sebuah malam yang hampir kelam.
serunai malam tak membiaskan rasa untuk beranjak
dalam dekapan dingin aku bergayut meratap masa
hitunganpun tak selalu genap, tertegun dalam kebimbangan
gambaran mulai nyata sejak ada harap dalam diam
namun aku tak mampu untuk berkata-kata
semua sirna di bawa keheningan

sejak siluet itu menetap diretinaku,
menembus ribuan jala di benakku, aku semakin tertegun
membayangi gerakmu yang tak pernah kufahami
walau kubuka khasanah langit, tetap tak kumengerti
bahasamu adalah bisu dalam diam.
seberapa dalamkah aku harus menyelamimu
hingga aku lelah tak bersyarat

malam yang dingin dan diam
meracau dalam keengganan rasamu
takakan ku menonggak disini
akan kucari khasanahmu di ribuan bintang
biar dahagaku terlantiskan disini
memendam rasa hingga fajar menjelang!


Related Posts :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Copyright © 2009 Sketsa
Designed by Dody Farial and XML Coded by Blog Zone