[Dari sini kumulai sebuah tulisan untuk mengembangkan rasa dan jiwaku.Ingin melanglang melewati batas-batas cakrawala, kalimat-kalimat bermakna, mencari sebuah pemikiran yang datang dalam setiap mata air rasa dan jiwa. Ingin mengembara di dunia-dunia yang penuh misteri dunia cinta yang tak terperi].

Rabu, 17 Maret 2010

Bersamamu

Rabu, 17 Maret 2010

By : Yuga Firdauzi

Dalam hitungan waktu berbilang jari
kita mulai meninggalkan Romadhon yang agung, yang penuh makna ...
tak terkira sedihku melanda jiwaku berpisah denganmu ya romadhon....
disaat aku masih merindukanmu...
di saat aku mereguk nikmatmu..

disaat aku dekat dengan Penciptaku..
disaat aku renungi makna hidupku
disaat aku menggulir biji tasbih
betapa aku ingin memelukmukembali
semoga mampu mengarungi lautan romadhon di waktu nanti...
Ya Alloh jadikanlah romadhonku ini menjadi penolongku di padang masyarmu.


Related Posts :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Copyright © 2009 Sketsa
Designed by Dody Farial and XML Coded by Blog Zone