[Dari sini kumulai sebuah tulisan untuk mengembangkan rasa dan jiwaku.Ingin melanglang melewati batas-batas cakrawala, kalimat-kalimat bermakna, mencari sebuah pemikiran yang datang dalam setiap mata air rasa dan jiwa. Ingin mengembara di dunia-dunia yang penuh misteri dunia cinta yang tak terperi].

Selasa, 03 April 2012

Symphoni Hujan di Awal April

Selasa, 03 April 2012

mulanya hanya sebuah rinai kemudian jatuh berderai. satu persatu bahkan ribuan. akhirnya aku hanya terdiam saja. karena tak mampu menelusuri belantara hujan yang semakin pekat. malam telah menyergap di sekitarku hitam dan sesekali terdengar kodok entah dimana. symponi hujan di awal april seperti biasa basah tak terbantah.

dalam kelelahan yang berkepanjangan, menelusuri waktu pagi hingga buta ini. selalu dengan komposisi seperti dulu, tak lagi ada warna sama, namun hanya beriak saja, seperti guntur terdengar jauh di sana. Nyala lampu mercuri dikejauhan hanya sebuah bayang yang memanjang, menjelaskan rinai hujan yang semakin merajai waktu ini.

di sini hanya sebuah sunyi yang kutemukan, usah berpikir lain lagi,karena tak ada lagi suara selain bunyi titik hujan yang berlomba ria menetes satu-satu di ujung-ujung genting. suaranya gaduh, namun itulah symphoni huja. yang kunikmati dalam penantian. mendeskripsikan hati dan perasaan kini.



Related Posts :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Copyright © 2009 Sketsa
Designed by Dody Farial and XML Coded by Blog Zone